Selasa, 22 Maret 2016

Go-Jek Online Terlibat Baku Hantam Dengan Sopir Taksi Anarkis

Demo Sopir Taksi VS Go-Jek Online Di Sudirman Jakarta
Agen poker online, Domino online, Domino Online Indonesia, Judi Domino,
MahkotaQQ - Demonstrasi di Sudirman Jakarta yang ricuh

MahkotaQQ -  Para demonstrasi dari Sopir Taksi di Jalan Sudirman, tepat nya di depan Hotel Le Meridien menjadi tegang, Ketika rombongan Drive Go-Jek Online datang dan terlibat baku hantam dengan para sopir taksi yang sedang berdemo.

Kejadian baku hantam antara ojek online dengan sopir taksi tidak hanya di Surdirman, tetapi juga terjadi di beberapa titik yang ada di jalan Sudirman,Berawal dari para sopir taksi yang sedang melakukan aksi demonstrasi, tiba-tiba didatangi oleh para Driver Go-Jek Online yang awal nya hanya melihat lama-lama malah terjadi saling memukul antara sopir taksi dan ojek online.

Go-Jek Online yang kalah jumlah tetap nekat ingin melawan para sopir taksi yang memiliki massa lebih banyak dari Go-Jek, sampai saat ini belum jelas apa penyebab para sopir taksi dan ojek online ini terlibat baku hantam.

Kedua kubu ini tidak hanya saling pukul, tetapi juga terlibat aksi saling melempar batu dan kayu, Hingga terjadi kerusakan pada Halte TransJ yang berada dekat di tempat demo, dan ada juga beberapa sopir taksi yang merusak Busway dan juga melakukan aksi bakar ban,akibat kejadian ini terjadi kemacetan yang berkepanjangan di Sudirman.

Jalanan yang selama ini digunakan untuk mencari nafkah di tengah-tengah kota jakart menjad lalin lumpuh total, para pemilik mobil pribadi memliih diam dan tidak jalan, ada juga yang terus jalan pelan-pelan saat kejadian baku hantam ini.

ada salah satu sopir taksi yang memberikan pernyataan kepada MahkotaQQ,"Di jalanan kita yang diserang,di media kita yang selalu di bantai habis-habisan,gimana nasip negeri ini ?" ujar seorang sopir taksi yang berseragam Taksi Blue Bird.

Pertikaian ini berhasil di lerai dengan kedatangan BRIMOB yang mengusir mereka ke dua arah, para ojek online ke arah Slipi dan para pendemo sopir taksi tetap di Sudirman,BRIMOB siap siaga menjaga mereka melakukan demonstrasi agar tidak terjadi kericuhan kembali.


1 komentar:

Posting Komentar