Selasa, 22 Maret 2016

Kabar Gembira Blue Bird memberikan layanan gratis ke Pelanggan Taksi Selama Seharian pada Rabu 23 Maret

Perusahaan Blue Bird Memberikan Layanan Gratis Kepada Seluruh Pelanggan Taksi Selama Sehari pada Rabu 23 Maret 2016
Agen poker online, Domino Online Indonesia, Judi Domino,
MahkotaQQ - Foto Demo Para Sopir Taksi Di Jalan Sudirman, Jakarta Barat

MahkotaQQ - Setelah inside demonstrasi sopir taksi yang cukup anarkis,salah satu perusahaan Taksi Blue Bird memberikan pelayanan taksi reguler gratis untuk Rabu 23 Maret 2016,Langkah ini di lakukan oleh perusahaan Blue Bird untuk memberikan kepuasaan dan untuk memberikan servis yang lebih untuk pelanggan.

Dan perusahaan Blue Bird telah mengabarkan untuk seluruh sopir Blue Bird jika terlihat ikut aksi demo dengan cara anarkis akan di tindak lanjuti oleh Komisaris Blue Bird Noni Sri Aryati Purnomo pada jumpa pers,pada hari ini selasa 22 Maret 2016.

Karena insiden ini, Gubernur Jakarta memberi peringatan keras bagi seluruh perusahaan Taksi,bagi sopir perusahaan Taksi yang ingin demo silahkan,tapi jika melakukan aksi anarki,Gubernur Jakarta tidak segan-segan menarik ijin usaha pada perusahaan yang tidak memberi himbauan kepada sopir taksi nya untuk tidak anarki.

Komisaris Blue Bird Nonie Sri Aryati Purnomo pun menjelaskan kepada pihaknya bahwa ia tidak bertanggung jawab atas kejadian demo yang terjadi di Sudirman. dan demi memberi kepuasan bagi pelanggan setia Blue Bird, dengan ini kita memberikan layanan gratis bagi pelanggan yang ingin naik taksi Blue Bird



1 komentar:

Posting Komentar