Senin, 28 Maret 2016

Marshanda Menjemput Papa Nya Yang Terjaring Sedang Mengemis di Jl Bangka

Marshanda Yang Menjemput Ayah nya Irwan Sang Pengemis Yang Terjaring Di Jl Bangka
Agen poker online, Domino Online Indonesia, Judi Domino, Domino online,
MahkotaQQ - Marshanda dan kekasih saat jumpa pers soal papa nya Irwan

MahkotaQQ - Irwan Yusuf pengemis yang berhasil terjaring oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan,telah di jemput oleh sang anak yaitu artis Marshanda.

Marshanda sudah menyiapkan tempat untuk sang Ayah, dan Marshanda mengaku iya tidak malu dengan kondisi ayahnya yang saat ini terjaring karena  diketahui menjadi pengemis di Jl Bangka Jakarta Selatan.Ekonomi ayahnya memang sangat terpuruk setelah bercerai dengan ibunya.

Tempat yang akan di berikan kepada Papa sudah kita rundingkan bersama tanteku, dan dari Opa Oma juga sudah bercerita kalau sudah ada tempat tinggal yang pass untuk papa aku,"ucap Marshanda
Dalam jumpa Pers Marshanda mengajak sang Tante untuk mengklarifikasi nasip Papanya, dia sangat merasa senang karena bisa bertemu kembali dengan Papa,karena ia lost kontak dengan sang Papa cukup lama dan terakhir ia bertemu pada saat ia berumur 8 tahun.

"Kenapa harus malu ? karena ini bukan hal buruk sih kalau menurut aku,bukan hal yang 'aduh sangat prihatin', Buat aku ini nggak memalukan karena ia tetaplah papa aku mau dia bekerja menjadi apapun'ungkap Marshanda kepada media.

Dia mengakui bahwa hubungan nya dengan sang ayah kandung nya memang tidak harmonis beberapa kali Caca hilang kontak dengan sang ayah, dan terakhir pada umur 8 tahun sudah di berkontak dengan ayah kandungnya.

Caca berhasil bertemu kembali dengan sang ayah padau mu 16 tahun,tetapi setelah ia bertemu kembali dengan ayah, tidak lama Caca kembali kehilangan kontak sang ayah,"Lost kontak lagi sekian tahun dari umu 18-22 tahun baru bertemu kembali dan sekarang aku senang sudah bertemu kembali dengan Papa aku' ucap Marshanda kepada MahkotaQQ

7 komentar:

Posting Komentar