Minggu, 27 Maret 2016

Pengemis Yang Mengaku Ayah Marshanda Di Bangka

Pria Ini Menyaku Ayah Marshanda,Yang Sudah Lama Menjadi Pengemis di Jakarta Selatan
Domino Online Indonesia, Agen poker online, Judi Domino,
MahkotaQQ - Foto Irwan saat terkena jaring

MahkotaQQ - Pria yang terjaring oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, bernama Irwan Yusuf yang mengaku bahwa ia adalah ayah dari artis Marshanda,Irwan mengaku sudah cukup lama mengemis di daerah Jalan Bangka,Jakarta Selatan.

Setelah di tangkap oleh petugas,banyak masyarakat di sekitar daerah ini mendukung kami untuk membawa nya ke tempat pembinaan dinas,Masyarakat bilang bahwa ia memang sudah lama sekali menjadi pengemis di daerah Jl Bangka Jakarta Selatan,"Kata Kasudin Sosial Jakarta Selatan,Musyarit saat di konfirmasi oleh MahkotaQQ pada minggu (27-03-2016).

Dari Informasi yang kita terima dari masyarakat,bahwa pria yang bernama Irwan ini merupakan ayah dari artis Marshanda,kepada petugas yang mengamankan menemukan nya berpenampilan lusuh dan sangat lemas saat dibawa,kebenaran ini juga di benarkan oleh Irwan yang bilang itu benar,Marshanda itu anak saya.

Kami membawa nya duduk ke warung di seberang jalan,untuk mengintrogasi,dan salah satu warga memberitahukan bahwa Pak Irwan memang ayah dari sang artis Marshanda,petugas pun menyakan lagi,apakah benar anda ayah dari Marshanda dan itu di benarkan oleh Irwan.

Kini Irwan telah dipawa ke PSBI Cipayung untuk mendapatkan pembinaan, Dinas Sosial untuk menungguk pihak keluarga Irwan yang ing memjemput membawa nya pulang dan merawat.

Dan Hingga saat ini,masih belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda soal kejadian ini,Namun dari sejumlah pemberitaan ,Foto Irwan memang sangat mirip dengan pria yang disebut sebagai ayahnya memang sangat mirip dan pernah berfoto dengan Marshanda.

3 komentar:

Posting Komentar