Sabtu, 29 April 2017

Minta Masukan untuk Jakarta, Sandiaga Akan Ajak Agus-Sylvi Diskusi

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno memenangi perolehan suara pilkada DKI Jakarta putaran kedua versi hitung cepat (quick count). Anies-Sandiaga akan melakukan komunikasi dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Senang lihat mas Agus semangat, dan Mpok Sylvi semangat dan kita tetap butuh masukan. Mas Agus punya gagasan baik. Kita punya sesi diskusi bareng, dan apa yang mas Agus perjuangkan juga. Kita ingin Jakarta lebih baik," ujar Sandiaga kepada wartawan di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (29/4/2017).

Dengan diskusi bersama banyak pihak termasuk Agus dan Sylviana, maka Sandiaga bersama Anies bisa menampung masukan guna perbaikan Jakarta.

"Yang pasti banyak pemikiran. Semakin pemikiran, semakin bagus penyelesaiannya," ujar Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Agus dan Sylviana memiliki pandangan baik terhadap Jakarta. Terutama saat keduanya ikut dalam Pilkada DKI meski gugur di putaran pertama Pilgub DKI Jakarta.

"Pasti diajak duduk bareng karena 4,5 bulan (masa kampanye) sangat intens. Ada foto-foto (karya Sylviana) yang menggambarkan sisi lain Jakarta," ujar Sandiaga bicara mengenai pemikiran Agus-Sylviana untuk Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar