Jumat, 28 Juli 2017

SBY dan Prabowo Tutup Pertemuan dengan Saling Hormat




Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakhiri pertemuan malam ini. Keduanya saling salam hormat menutup pertemuan yang berlangsung di Cikeas, Bogor, Jawa Barat malam ini.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (27/7/2017), SBY dan Prabowo duduk bersebelahan di kursi yang telah disediakan di pendopo. Keduanya menyampaikan hal-hal yang dibahas dalam pertemuan.

Usai jumpa pers, keduanya kompak berdiri. Kemudian SBY dan Prabowo saling memberikan salam hormat satu sama lain. Tak cuma sekali, salam hormat itu juga dilakukan keduanya saat akan berpisah di pendopo.

Pertemuan SBY dan Prabowo di Cikeas berlangsung selama hampir dua jam. Sejumlah hal termasuk kondisi bangsa dibahas dalam pertemuan dua tokoh tersebut. Salah satunya terkait disahkannya UU Pemilu oleh DPR beberapa waktu lalu.

Selain itu, pertemuan juga menghasilkan kesepakatan bersama antara Demokrat dengan Gerindra. Keduanya sepakat untuk mengawal perjalanan bangsa.

"Kami sepakat untuk terus mengawal negara, mengawal bangsa Indonesia dalam posisi kami agar perjalanan bangsa ini mengarah kepada arah yang benar. Agar apa yang dilakukan oleh negara benar-benar untuk kepentingan rakyat," ujar SBY.

4 komentar:

Posting Komentar